Anti klik kanan

Rabu, 18 November 2009

KESUKSESAN

Dalam kesempatan ini, sebenarnya saya hanya ingin mendukung anda untuk tetap semangat berkarya dan anda harus bangga dengan hasil karya anda sendiri! Meskipun sekarang belum terlalu baik, tetapi saya yakin suatu saat nanti pasti anda bisa jadi yang terhebat!

Setiap orang di dunia ini pasti mempunyai pilihan dan jalan hidup yang berbeda,

begitu juga dengan bakat dan talenta yang diberikan Tuhan kepada kita pasti berbeda dengan orang lain. Oleh sebab itu, bersyukurlah dengan apa yang kita miliki sekarang, baik itu kelebihan dan kekurangan kita. Artinya, kita harus selalu bersyukur atas apa yang kita dapat sampai sekarang. Tidak usah kita malu akan kekurangan kita, karena sebenarnya dari kekurangan-kekurangan itulah kita bisa mencapai suatu kesuksesan!

Jujur saya mempunyai beberapa kekurangan, tapi saya tidak menjadikan kekurangan tersebut sebagai hal yang membuat saya putus semangat, melainkan saya bersyukur karena Tuhan pasti sudah merencanakan ini semua.

Percayalah, segala sesuatu itu indah pada waktunya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar